Rabu, 14 Mei 2008

Roy Suryo


Nama Objek: Roy Suryo (Tanda Kutip)

Karya: The Armstrong

Jenis Gambar: Pensil 2B ama Faber Castle 8B

Tema: "Just Say No, No, and No"

12 komentar:

Tony mengatakan...

Kereeen hasilnya mas :) kapan-kapan aku bisa nih pesan 1 fotoku di coretan karya nya? :)

Mike.... mengatakan...

woa..keren,bro....mike jg mau dong dibikinin gtu...hehehehe...ikut2an mas toni..

Don Danang mengatakan...

Keren bos. Mau dong dibuatin kayak gitu. Hmmm bayar gak??

nico wijaya mengatakan...

hahaha... kereeeeen. atiati, sama-sama djogja loo:D.
oiya, cahandong itu, komunitas blogger dijogja. cek aja di cahandong.org

pudi-interisti mengatakan...

Kumisnya kurang tebel tuh. Tapin keren abizzzz.

rizky mengatakan...

Bagooosssssss!!! bung

mirip banget, tapi bulu kakinya? kurang banyak dan lebat??? kekkikii

Fiz mengatakan...

Aksesorisnya itu lho...... keyen pol... :D

.ngga. mengatakan...

hahahahahha...... emg ini yg kpikiran sm saya saat mdengar roy suryo!! hebat!! *bikinin duunk.... kan kk mo ultah dek* HOHOHO...

I'm a psychic girl mengatakan...

wew!!
manstab dah!!

Benazio R.P mengatakan...

hahah gw tau banget pasti banyak yang komen deh kalo gambar yang ini hihihi .. keren abis! yang baru2 juga tuh! hahahaa mantap bung!

The Armstrong mengatakan...

Thang yah smuanya buat ngomeng... :P

yona mengatakan...

waaahhh...
dah banyak yg komen nih mas..
tapi yang pasti..
mank TOP BGT karikaturnya..

(ngiler mode on*)

pengeeeennn....
pengeeennnn digambaarrrr jugaaa...
:-(

oia mas,,
tukeran link yak..
dah tak masukin link mas
di tempat saya.. :p
huhuhuu