Rabu, 09 April 2008

Pak Azhar


Nama Objek: Pak Azhar (Dozen Religion HI-IC)
Karya: The Armstrong
Jenis Gambar: Pencil 2B and Faber Castle
Tema: "Boring liatin Senyumnya Dozen ntuh?"

10 komentar:

rizky mengatakan...

Sayang sekali aQ gak peran lihat Dozen kamu Bung, jadi gak bisa mengapresiasikannya mirip atau gak...!! tetapi Sket karikaturnya keren abizzz??? bisa minta tlg ajari aQ dunk, cara menggambar hebat seperti itu

The Armstrong mengatakan...

@Rizki: Hahaha hebat? wah ntar gw bilang iya, dibilangin ke GR-an trus gw bilang ngga ah biasa aja, ntar dibilangin merendahkan diri...

saia cuman menggambar pake hati, dan dikala hatinya senang pasti gambarnya akan bagus dan cepat jadinya...

Halah sok amat yah? :p

~ tc ~ mengatakan...

TOP MARKOTOP nih gambarnya...
bisa buatin kari kamb.. eh karikatur muka ku gak??
hehehehe

The Armstrong mengatakan...

@TC: Hohohoh bisa dong? *sombongdotcom*

Eucalyptus mengatakan...

Coba buat karikatur kamu + Jimmy bisa gak?

The Armstrong mengatakan...

@Eaucalyptus: hahaha ini lagi dikerjain mbak? buat karikaturnya si Jimmy dan Armstrong... duo keren...

~ tc ~ mengatakan...

kalo bisa buktiin dwooong...
*nantangindotcom

:D

The Armstrong mengatakan...

#tc: tapi nanti yah?

M. Raul Yasin Widjayabrata mengatakan...

sumpah gambar lo keren abizzz...

The Armstrong mengatakan...

@Raul: hmmm biasa aja pak... *sok merendahkan diri?*